3 Kucing Maine Coon Terbesar Di Dunia

Kucing maine coon terbesar di dunia yang pernah ada hingga mencapai berat 9 kilo. Pastinya akan membuat kita berfikir dua kali untuk mengendong kucing tersebut karena berat badan yang dimilikinya sungguh manjur untuk membuat tangan kita pegal. Kucing maine coon merupakan kucing dengan postur tubuh yang sudah besar, dan bayangkan saja bagaimana jika anda melihat langsungĀ melati belanda yang terbesar, mungkin anda bisa saja takut untuk mendekatinya. Karena sekilas bisa terlihat seperti tubuh anjing yang besar.

Berikut ada 3 kucing maine coon terbesar di dunia.

  1. Rupert

Rupert adalah nama yang dimiliki oleh kucing maine coon terbesar di dunia yang beratnya dapat mencapai 9 kg dan masih bisa dapat berkembang menjadi lebih besar lagi. Kucing yang diberi julukan mammoth cat ini memiliki bulu yang snagat panjang dna juga terlihat eksotis. Kucing ini dimiliki oleh kyra foster.

  1. Ludo

Ludo adalah nama dari kucing ras meine coon yang juga termasuk dalam kuicng maine coon terbesar di dunia, karena berat yang dimiliki oleh ludo hingga mencapai 11 kg dengan usianya yang masih 7 bulan. Bayangkan saja jika usian nya sudah tahunan. Karena menurut kelsey gill (pemilik ludo) mengatakan bahwa kucingnya memang mengalami kelainan gigantisme, atau pertumbuhanya di luar batas normal. Dan kucing ini juga cukup menarik perhatian dari warga West Yorkshire, Inggris yang akhirnya melakukan sebuah riset, dan alhasil dari riset tersebut menyatakan bahwa kucing milik Kelsey memang merupakan kucing terbesar di dunia dengan usia yang dimilikinya.

  1. Pickles

Yang terakhir yaitu ada kucing maine coon dengan nama pickles yang juga masuk kedalam kucing maine coon terbesar di dunia, hal ini karena berat yang dimiliki pickles mencapai 10 kg dengan panjang tubuhnya 1 meter. Bahkan kucing maine coon ini terlihat lebih besar jika dibanding dengan beberapa jenis anjing.

 

Itulah 3 kucing maine coon terbesar di dunia yang sangat mencengangkan untuk anda karena berat dan juga ukuran tubuhnya yang luar biasa.