June 4, 2020

Game Formula1 Terbaik Penuh Adrenalin

Ada beberapa faktor yang menyebabkan saldo PayPal ditahan. Saldo PayPal yang ditahan tersebut biasanya disimpan dalam saldo tertunda. Sehingga, tidak akan ada di saldo yang tersedia. Salah satu penyebab ditahannya saldo PayPal adalah pembayaran yang dilakukan merupakan suatu aktivitas pembayaran yang tidak biasa bagi penjualan dari akun PayPal kamu. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya aktivitas ilegal yang mungkin bisa saja terjadi. Selain itu, penyebab ditahannya saldo PayPal juga salah satunya adalah rekening PayPal yang tidak aktif selama beberapa saat. Hal ini biasanya terjadi ketika kamu tidak menggunakan akun PayPal selama beberapa waktu.

Penyebab lain dari ditahannya saldo PayPal adalah adanya perubahan harga jual dalam transaksi yang sifatnya di luar batas kewajaran. Sehingga, secara sistem, PayPal akan mencegah transaksi tersebut. Selain itu, tingkat kepuasan konsumen juga menjadi salah satu faktor penting. Jika konsumen tidak puas, maka saldo PayPal kemungkinan besar akan ditahan. Lantas, bagaimana cara mengatasi saldo PayPal yang telah ditahan di rekening PayPal?

Secara umum, saldo PayPal yang tertahan dalam rekening akan diubah menjadi saldo tersedia dalam kurun waktu 21 hari. Sehingga, kamu bisa menunggunya dalam kurun waktu tersebut. Akan tetapi, jika kamu menginginkan saldo tersebut kurang dari 21 hari, kamu bisa mengajukan beberapa informasi terkait saldo PayPal tersebut seperti informasi pelacakan baik menggunakan UPS, FedEx, ataupun USPS> Selain itu, kamu juga bisa meminta pembeli untuk mengonfirmasi barang yang telah diterima.

Jika kamu membutuhkan saldo PayPal yang telah ditahan dalam waktu kurang dari 21 hari, kamu bisa mencoba menggunakan proses transaksi yang lain. Caranya, kamu bisa membeli sejumlah saldo PayPal dari provider yang jual saldo PayPal. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan saldo PayPal dalam waktu kurang dari 3 jam. Cukup cepat bukan? Selain itu, kamu hanya perlu membayar uang sebagai nilai tukar melalui beberapa bank nasional seperti BCA, BRI, Mandiri, dll.

Blog