Call of Duty, Game Perang Terbaik PC

Call of Duty, Game Perang Terbaik PC

Siapa yang tidak mengenal game perang terbaik PC yang satu ini. Dengan seri person shooter game ini menampilkan kualitas yang baik dalam masalah alur cerita ataupun fitur yang ditampilkan. Game yang dimaksud adalah call of duty. Game ini punya penjualan yang sangat fantastis dan banyak yang berminat memainkannya. Bahkan saking banyaknya yang menginginkan permainan ini, vendor sebagai pemilik game selalu mengeluarkan seri terbaru bahkan hanpir tiap tahun. Sampai sampai para gamer tidak mengetahui sebenarnya ada berapa seri call of duty dan bagaimana perbedaan dalam setiap seri yang ditampilkan. Makanya Anda cari tahu segera dengan membaca artikel ini. Sehingga menjadi pengetahuan Anda mengenai Ngeslot call of duty.

Game perang terbaik PC Call of duty ini sudah menjadi salah satu game yang sangat populer dalam jenis FPS. Banyak para publiser yang ingin berusaha menyamai capaian dari game ini. Di mana membuat game dengan tipe FPD yang memberikan Anda suguhan akan permaianan pertempuran ini. Akan tetapi sangat sulit menyamai pencapaian yang dilakukan oleh call of duty. Lihat saja bagaimana battlefield yang hampir tidak jauh beda. Tetapi tidak bisa menyamai call of duty. Battlefield hanya memfokuskan pemainan dengan tipe multiplayer kelas singleolayer sangat jauh bila dibandingkan dengan capaian Call of duty. Ini yang menjadi salah satu keunggulan dari pemain ini, makanya tidak heran jika bekembang sangat pesat bila mana dibandingkan dengan yang lain.

Call of Duty, Game Perang Terbaik PC

Perlu menjadi pengetahuan gsmers semua bahwa rilis seri pertama Call of duty menjadi game perang terbaik PC dengan penjualan yanh fantastis. Tidak heran bila mana Activision lantas mengeluarkan seri seri selanjutnya dengan keunggulan yang juga fantastis jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Makanya keuntungan dalam masalah penjualan jelas menjadi salah satu yang di dapatkan oleh publiser yang satu ini. Usaha yang kemudian ditampilkan dengan game call of duty portabel namun tidak selaris versi PC. Akhirnya publiser kembali merilis versi PC yang laku keras di pasaran.